Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Biografi Yusuf Islam (Cat Stevens)


Yusuf Islam (Cat Stevens)

Cat Stevens (lahir dengan nama Stephen Demetre Georgiou, London, 21 Juli 1948 dan sekarang dikenal sebagai Yusuf Islam ) dikenal sebagai penulis lagu di Inggris.

di awal karir musiknya, Georgiou mengambil nama Cat Stevens. Sebagai Cat Stevens, ia sukses menjual 40 juta album, kebanyakan di tahun 1960 dan 1970-an yaitu lagu yang paling populer, termasuk "Pagi Has Broken", "Peace Train", "Moonshadow," "Wild Global "," Bapa dan Anak "," Matius dan Anak ", dan" Oh sangat muda ".

Stevens menjadi seorang mualaf dan memeluk Islam di tahun 1978 setelah mendapatkan pengalaman mendekati kematian. Dia mengambil nama Yusuf Islam dan menjadi suara agama pendeta baru. Satu dekade setelah itu ada kontroversi saat ia membuat komentar dalam mendukung fatwa terhadap Salman Rushdie, dan di tahun 2004 namanya lagi dibahas lagi setelah ditolak masuk ke Amerika Serikat di karenakan nama ditemukan di daftar tak Bisa terbang (daftar Embargo terbang). Itu yaitu bahwa ada kesalahan dan kita mendapatkan orang lain bernama Yusuf Islam.

Yusuf Islam sekarang tinggal di London bersama istri dan lima anak di mana dia yaitu anggota aktif dari jemaat. Dia menciptakan suatu yayasan Manusia yang Kindness Donasi korban kelaparan awalnya Kecil di Afrika dan sekarang membantu ribuan anak yatim dan keluarga di Balkan, Indonesia dan Irak. Islam juga telah membentuk yayasan filantropi, tapi kiri sebagai pendiri Aid Presiden Muslim di tahun 1999.

Sejarah Keislaman Cat Stevens (Yusuf Islam), sebelumnya Pop International Singer & Famous

"saya lahir rumah tangga semangat materialistis Kristen. aku dibesarkan seperti mereka. sebagai orang dewasa, tampaknya kagum saat mereka melihat para Artis yang pernah kulihat melalui media massa untuk saya kira bahwa dewa tertinggi. Lalu aku bertekad untuk mengikuti pengalaman mereka. Dan sesungguhnya yaitu saya menjadi Disorientasi satu bintang pop terkenal yang telah muncul di berbagai media. saat itu aku merasa lebih lebih besar dari alam ini dan seolah-olah usia saya lebih panjang dari kehidupan Global dan seolah-olah saya yaitu orang pertama yang Bisa merasakan bahwa Hayati.

Tapi suatu hari aku jatuh sakit dan terpaksa rawat inap di rumah sakit. saat itulah aku mempunyai kesempatan untuk merenungkan hingga saya bertemu bahwa aku hanya sepotong tubuh dan apa yang saya lakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Saya menilai bahwa rasa sakit saya menderita godaan ilahi dan kesempatan untuk membuka matanya. Mengapa aku di sini? Apa yang wajib saya lakukan dalam Hayati ini?

Setelah sembuh, aku mulai memperhatikan dan membaca banyak mengenai itu, jadi saya membuat beberapa kesimpulan yang intinya bahwa manusia terdiri dari Heroisme dan tubuh. Sifat ini wajib mempunyai Ilah. setelah itu saya kembali ke Global musik, tapi dengan gaya musik yang berbeda. Saya membuat lagu yang berisi tips untuk mengenal Allah. Ide ini membuat saya lebih terkenal dan mendapatkan bahkan lebih dari yang Bisa dicapai. Saya terus mencari kebenaran dengan ketulusan dan tetap di lingkungan artis. Suatu hari teman saya yang Kristen meninggalkan di kunjungan ke Masjid Aqsa.

saat ia kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa ada rasa ingin tahu dia merasa saat mengunjungi masjid. Ini mungkin merasa Hayati dan damai sejahtera Heroisme di dalamnya spiritual mereka.

Hal ini berbeda dengan gereja, meskipun penuh sesak dengan orang-orang, tapi rasanya kosong di dalam. Semua mendorongnya untuk membeli terjemahan Al-Quran dan ingin tahu bagaimana tanggapan saya terhadap Al-Quran. saat saya membaca Al Qur'an, saya menemukan bahwa Quran berisi jawaban untuk semua masalah saya: siapa aku? Di mana aku berasal? Apa tujuan Hayati? Saya membaca Quran beberapa kali dan saya kagum tujuan kesadaran religius ini dianjurkan untuk memakai akal sehat, dorongan untuk mulia dan saya mulai merasakan keagungan Sang Pencipta.

Semakin kuat perasaan ini datang dari Heroisme saya, membuat saya bangga merasa lebih kecil dan lebih kecil dan rasa butuh Ilah Agung Penguasa semua terbesar di relung jiwaku.

Jumat, saya bertekad untuk menyatukan pikiran dan pikiran saya dengan semua saham baru. Aku wajib menentukan tujuan Hayati. Lalu aku masuk masjid dan mengumumkan keislamanku.

Aku mencapai puncak ketenangan saat saya tahu saya Bisa bermunajat langsung dengan Rabbku dalam ibadah. tak seperti agama-agama lain yang wajib melalui perantara. "

ini yaitu cerita mengenai lagu Cat Stevens" Morning Has Broken dengan "telah menduduki tangga Top 10 hari internasional kemuliaan. Sejak konversi ke Islam dan mengubah namanya menjadi Yusuf Islam, dan saatnya dia Bisa membuat kegiatan propaganda dan kontrol untuk kepentingan agama. ia mengambil bagian dalam berbagai Forum dan yayasan Islam yang Dinamis dalam propaganda dan sosial. Semoga Allah memberinya pahala meskipun kontribusi ia telah diberikan kepada agama Islam dan umat Islam.

Source Link : Yusuf Islam (Cat Stevens)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

September 22, 2016 at 4:18 AM

terus berkembang dengan artikel nya dan memberikan yang terbaik
poin4d

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::