Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Biografi Ahmed Deedat


Ahmed Deedat


"Apakah dakwah Kristen bekerja keras dalam peralatan Iran.Use saya dan berdoa untuk saya"
[Ahmed Deedat]


Hoosen Ahmed Deedat lahir di Surat, India, di tahun 1918. Dia belum Bisa bertemu dengan ayahnya hingga tahun 1926. ayahnya merupakan seorang penjahit profesi pindah berimigrasi ke Afrika Selatan tak lama setelah kelahiran Ahmed Deedat.

Tanpa pendidikan formal dan untuk keluar dari kemiskinan parah, Ahmed Deedat pergi ke Afrika Selatan untuk Bisa Hayati dengan ayahnya di tahun 1927. Perpisahan Deedat dengan ibunya di perjalanannya ke Afrika Selatan setelah ayahnya terakhir kali ia bertemu ibunya Hayati di karenakan ia meninggal beberapa bulan setelah itu.

dalam negara asing, seorang gadis kecil 9 tahun tanpa pendidikan formal dan Dominasi bahasa Inggris mulai menyiapkan peran yang wajib dimainkan dekade setelah itu tanpa disadari.

Dengan ketekunan dalam belajar, anak-anak kecil yang tak hanya mampu mengatasi hambatan bahasa, akan tetapi juga unggul di sekolah. Deedat kegemaran untuk membaca membantunya mendapatkan promosi hingga ia menyelesaikan standar 6. Kurangnya biaya kuliah menyebabkan penundaan dan di usia 16 tahun untuk pertama kalinya dalam karya bidang ritel (retail).

Yang paling penting dari ini merupakan di tahun 1936 di mana ia bekerja di toko muslim di dekat suatu seminari Kristen di pantai selatan Natal. Penghinaan terus misionaris siswa terhadap Islam selama kunjungan mereka ke toko menanamkan keinginan yang membara di orang muda untuk melawan propaganda palsu mereka.

Sudah dihukum Ahmed Deedat menemukan suatu buku berjudul Izharul -Haq yang berarti mengungkapkan kebenaran. Buku ini berisi teknik dan keberhasilan para Muslim di India sangat besar dalam menanggapi pelecehan misionaris Kristen selama pemerintahan Inggris dan Anggaran India. dengan cara Eksklusif, ide untuk menangani debat telah berpengaruh besar di Ahmed Deedat.

Berbekal semangat ini ditemukan baru, Ahmed Deedat membeli Injil pertamanya dan mulai menjalankan debat dan diskusi dengan para misionaris trainee. saat mereka berjuang kembali melawan argumen tajam yang tak teratur di belakangnya, ia dengan cara pribadi disebut guru mereka dan bahkan pendeta di wilayah itu.

keberhasilan ini telah mendorong Ahmed Deedat untuk berkhotbah. Bahkan pernikahan, melahirkan, dan sempat ditahan selama tiga tahun di Pakistan setelah kemerdekaannya tak mengurangi antusiasme atau keinginan untuk membela Islam Defleksi memperdayakan dari para misionaris Kristen.

Dengan semangat misionaris untuk memproyeksikan kebenaran dan Estetika Islam, Ahmed Deedat membenamkan dirinya dalam berbagai kegiatan lebih dari tiga dekade. Ia memimpin kelas untuk pelajaran Alkitab dan memberi banyak kuliah. Ia mendirikan As-Salaam, suatu institut untuk melatih para dai Islam. Ahmed Deedat, bersama keluarganya, hampir seorang diri mendirikan bangunan, termasuk suatu masjid yang masih dikenal saat ini.

Ahmed Deedat anggota awal dari International Islamic Propagation Centre (IPCI) dan menjadi presidennya, masih diadakan untuk posisi saat ini. Dia telah menerbitkan lebih dari 20 buku dan menyebarkan jutaan kopi gratis.

Ia menyampaikan ribuan ceramah di seluruh Global dan sukses terlibat Kristen penginjil dalam debat publik. Beberapa ribu orang telah masuk Islam sebagai hasil usahanya.

Sebagai penghormatan layak prestasi bersejarah, ia menerima internasional yang diakui Raja Faisal di tahun 1986. Penghargaan prestisius ini sangat berharga dalam Global Islam.




Ada sejumlah penghargaan dan kehormatan yang benar-benar Bisa menangkap esensi dan semangat seseorang untuk Islam, termasuk medley buku ini. Buku yang mendemonstrasikan analisis Ahmed Deedat diambil dari pertemuan pribadi dan pengalaman terhadap umat Kristen masalah.

Tuhan memberkati dia untuk buku ini, seseorang untuk mengikuti dan semua upaya untuk Islam, Insya Allah.

Source Link : Ahmed Deedat
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::