Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Biografi Ahmadinezhad


Ahmadinezhad


Mahmoud Ahmadinejad atau Ahmadinezhad Bisa dibaca (Persia :, lahir 28 Oktober 1956), merupakan presiden keenam Iran. Presiden dimulai di 3 Agustus 2005. Ia merupakan walikota Teheran, 3 Mei 2003 hingga 28 Juni 2005 saat ia terpilih sebagai presiden. Dia dikenal luas sebagai tokoh konservatif bahwa Etos Islam.

Lahir di desa pertanian Aradan, dekat Garmsar, sekitar 100 km dari Teheran, sebagai putra seorang pandai besi, keluarganya pindah ke Teheran saat dia berusia satu tahun. Dia lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Iran (IUST) dengan gelar doktor di bidang teknik dan lalu lintas perencanaan dan transportasi.

di tahun 1980 ia Kanselir IUST untuk perkumpulan mahasiswa, dan terlibat dalam penciptaan Kantor Relation Unit (e-daftar tahkim-e Vahdat), suatu organisasi mahasiswa belakang perebutan Kedutaan besar Amerika Serikat yang menyebabkan krisis sandera di Iran.

Selama perang Iran-Irak, Ahmadinejad bergabung dengan Korps Garda Revolusi Islam di tahun 1986. Dia berpartisipasi dalam misi di Kirkuk, Irak. Dia setelah itu menjadi insinyur kepala korps keenam dan Kepala Staf Korps di Iran barat. Setelah perang, ia menjabat sebagai wakil gubernur dan gubernur Maku dan Khoy, Penasehat Menteri Kebudayaan dan ajaran Islam, dan gubernur provinsi Ardabil dari 1993 hingga Oktober 1997.

Ahmadinejad terpilih sebagai walikota Teheran di Mei 2003. di masa jabatannya ia kembali banyak perubahan yang dilakukan walikota sebelumnya, lebih moderat dan reformis, dan pentingnya nilai-nilai keagamaan dalam kegiatan pusat kebudayaan. Selain itu, juga telah menjadi semacam manajer dalam Hamshahri harian dan penerbit menembak Mohammad Atrianfar, 13 Juni 2005 hanya beberapa hari sebelum pemilihan presiden, di karenakan mereka menjalankan pendukung pemilu.

Ahmadinejad telah dikenal untuk melawan dengan Presiden Mohammad Khatami, yang setelah itu dilarang menghadiri pertemuan Kabinet, yang biasa diberikan sebagai walikota Teheran. Dia mengkritik Khatami, menuduhnya tak mengetahui masalah Iran sehari-hari.


Ahmadinejad memuji KhameneiSetelah Ayatollah dua tahun sebagai walikota Teheran, Ahmadinejad terpilih sebagai presiden baru Iran. Tak lama setelah terpilih, 29 Juni 2005, telah muncul tuduhan bahwa ia terlibat dalam krisis sandera di Iran di tahun 1979. Iran Focus mengatakan bahwa isu foto yang menunjukkan Ahmadinejad saat ini sedang eksekusi dipandu para sandera dalam peristiwa itu, namun tuduhan tak terbukti [1]



saat presiden Iran saat ini. Mahmoud Ahmadinejad, dalam wawancara dengan Fox TV (USA) mengenai kehidupan pribadinya:

"saat kita melihat di cermin setiap pagi, apa yang kita katakan kepada diri sendiri"

Dia menjawab: "aku melihat di cermin dan berkata," Ingat, kita tak lebih dari seorang hamba, sehari sebelum diisi kita dengan tanggung jawab besar, yaitu untuk melayani bangsa Iran. "

ini merupakan bagaimana pengiklan jelaskan.


Ulama merupakan posisi tertinggi di mata Ahmadinejad
Ahmedi Najad, merupakan Presiden Iran yang membuat orang ternganga, di karenakan pertama diduduki kantor kepresidenan, ia membuat seluruh istana karpet Iran menyumbangkan nilai yang sangat tinggi dan masjid2 harga di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

ia mencatat bahwa ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, dan memerintahkan penutupan ruang dan meminta protokol untuk menggantinya dengan ruangan biasa dua kursi Ebonit, sederhana namun masih tampak impresive. di banyak kesempatan, ia membahas dengan petugas di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

Di bawah kepemimpinannya, saat ia menteri2 memintanya untuk datang kepadanya dan menteri2 tsb akan menerima suatu dokumen yang ditandatangani yang berisi arahan2 dia, referensi ini khususnya untuk menekankan menteri2nya tetap Hayati sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi ataupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga saat TSB akhir menteri2 dari mandatnya Bisa meninggalkan kantor dengan kepala tegak.

ia Langkah pertama merupakan mengumumkan Harta dan properti yang terdiri dari Peugeot 504 tahun 1977, suatu rumah sederhana yang dia warisi dari ayahnya 40 tahun yang lalu di suatu daerah kumuh di Teheran. rekening bank saldo minimum, dan uang yang masuk satu2nya uang gaji bulanan. Gajinya sebagai dosen di suatu universitas hanya US $ 250. Untuk informasi lebih lanjut, Presiden masih tinggal di rumah. Hanya ia mempunyai presiden dari negara yang penting bagus strategis, eco Nomis, politik, belum lagi minyak dan pertahanan.

Bahkan, ia tak mengambil gajinya, alasannya merupakan bahwa sementara kesejahteraan merupakan milik negara, dan itu disajikan untuk. pemeliharaan

Satu hal yang mengejutkan staf kepresidenan merupakan tas yang selalu dibawa sang presiden selalu sarapan setiap hari; sandwich atau roti keju yang disiapkan oleh istrinya dan makan dengan gembira, ia juga meninggalkan untuk menyediakan Boga yang dikhususkan untuk presiden.

Hal lain ia berubah merupakan kebijakan Pesawat Kepresidenan, ia berbalik dalam pesawat kargo sehingga Bisa menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya sendiri, ia meminta terbang dengan pesawat yang khas dengan kelas ekonomi.

sering mengadakan pertemuan dengan menteri2 untuk memperoleh informasi mengenai kegiatan dan efektivitas SDH lakukan, dan ia mematahkan protokol ke istana untuk menteri2 bahwa hal itu Bisa datang langsung ke kamarnya tanpa hambatan. Hal ini juga mengadopsi kebiasaan upacara2 sesi sepertikarpet merah, foto, atau self-publishing, atau hal2 seperti ini saat mengunjungi berbagai lokasi di negara tersebut.

Ini wajib tetap di hotel, ia diminta diberi tempat tidur tanpa kamar tak terlalu besar di karenakan ia tak suka tidur di kasur, tapi tidur di lantai berkarpet dan selimut.

Apakah posisi Presiden merendahkan perilaku?

Presiden Iran tidur di ruang tamu setelah respon melarikan diri dari pengawal2nya selalu mengikutinya kemanapun ia pergi. Menurut koran Wifaq, foto2 ditangkap oleh saudaranya, maka dipulikasikan oleh media di seluruh Global, termasuk Amerika Serikat.

Sepanjang doa, kita Bisa melihat itu tak duduk di depan sangat.

dan gambar terakhir menunjukkan ruang makan di mana presiden sedang menikmati makanannya.

bahwa A Ahmadinejad Pribadi, Presiden Iran kekhawatiran bahwa nama di AS. Apakah ada calon presiden, kita seperti itu?

Source Link : Ahmadinezhad
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::