Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Biografi Nabi Muhammad saw


Nabi Muhammad saw


Nabi Muhammad yaitu dari suku Quraisy, khususnya keturunan Hasyim. Ayahnya yaitu Abdullah bin Abdul Muthalib, anak Hashim sarapan. Ibunya yaitu Aminah keturunan Bani Zuhrah, Disorientasi satu suku Quraisy.

Setelah menikah, Abdullah menjalankan pepergian di Sham. saat pepergian kembali, ia meninggal di Madinah dan dimakamkan di kota juga.

Setelah beberapa bulan kematian ayahnya menghabiskan nabi terakhir dari para nabi Awwal lahir di 571 AD di Mekah, dan di saat lahir, Global menjadi api. Sesuai dengan kebiasaan para bangsawan Mekah, ibu Muhammad kembali sedikit demi Halimah Sa'diyah suku Bani Saad untuk menyusui. Dia tinggal di rumah selama empat tahun Halimah. Setelah itu, ibunya mengambil alih.

Dalam rangka untuk mengunjungi orang tuanya di Madinah, ibu membawanya ke Madinah. Dalam perjalanan kembali ke Mekah, ibunya meninggal dan dimakamkan di Abwa`, daerah antara Mekah dan Madinah. Setelah ibunya meninggal, di gilirannya, kakeknya dan pamannya, Abu Thalib Abdul Muttalib dan memelihara. di usia dua puluh lima tahun, dia menikah dengan Khadijah, yang sudah berusia empat puluh tahun. Dia tinggal bersamanya selama dua puluh lima tahun hingga kematiannya di usia enam puluh lima.

di usia empat puluh, ia menjadi seorang nabi yang diutus oleh Allah. Dia mengungkapkan kepadanya Al-Qur'an bahwa semua manusia dan jin tak mampu untuk mencocokkan. Dia menamakannya sebagai nabi akhir dan memujinya di karenakan kemuliaan moral.

Ia Hayati di Global ini selama tujuh puluh tiga tahun. Kita Bisa mengklasifikasikan usia diberkati ini dalam tiga kategori:

1. Yang pertama empat puluh tahun hingga penunjukan nabi.
2. Tiga puluh tahun dari nubuatan hingga ia melarikan diri ke Medina.
3. Sepuluh tahun setelah Hijra hingga kematiannya.

Dalam pujian, meninggal Senin di Shafar 11 AH di Madinah.
Bukti nubuat Nabi

dengan cara Keseluruh, nabi kenabian Bisa diketahui oleh tiga jalur:

1. Pengakuan sebagai nabi.
2. Persyaratan untuk menjadi seorang nabi.
3. Phoenix.

Pengakuan sebagai Nabi

Hal ini juga diketahui oleh semua bahwa Nabi telah diakui sebagai seorang nabi di Mekkah di tahun 611 AD, periode di mana kemusyrikan, yang penyembahan berhala dan api itu dikendalikan di seluruh Global, akhir zaman, dia selalu mengajak umat manusia untuk Islam, dan banyak dari mereka di antara mereka yang mengikuti panggilan dia.
Kelayakan Menjadi Nabi

Tujuan dari asumsi di atas yaitu orang yang mengaku menjadi nabi wajib mempunyai terpuji moral dan etika, kesempurnaan Heroisme menjadi yang lebih penting, tinggi dan sempurna, dan dirilis semua fitur yang tak terpuji. Semua yang dimiliki oleh Nabi. Musuh dan teman-teman telah memujinya di karenakan perilakunya, memberitakan sifat yang sempurna dan perilaku mengagumkan dan bebas dari karakteristik buruk.

Kesimpulannya, jenis moral, label itu terpuji, perubahan dan revolusi menghasut dalam Global seanterao, terutama di Hijaz dan Semenanjung Arab, dan Perkataan-Perkataan dari matanya hati dengan tauhid, sifat-sifat Allah, hukum-hukum halal dan yang haram, dan saran yang ia telah membuktikan kelayakan untuk mengisi kursi nubuat, dan siapa aja yang mengkonversi tak akan ragu
Phoenix

Phoenix Bisa diringkas dalam lima poin.

1. moral yang Phoenix.
2. Ilmiah Mukjizat.
3. Amaliah Phoenix.
4. maknawiyah Phoenix.
5. Phoenix keturunan.

Phoenix Moral

Sejak usia muda, Nabi Muhammad dikenal di karenakan kejujuran, amanah, kesabaran, keberanian dan kemurahan hati. Dalam kesabaran dan kerendahan hati dia tak mempunyai sekutu dan kelembutan etikanya. "Dengar, kita berada di atas karakter yang besar." Dengan memaafkan tak tertandingi nya. saat mendapatkan masalah dan ejekan orang, dia hanya mengatakan اللهم اغفر لقومي فإنهم لا يعلمون "Ya Allah, ampunilah kaumku, di karenakan mereka tak tahu. "Dia selalu mengharapkan yang bagus dari semua umat manusia, Afeksi sayang dan belas kasihan kepada mereka." ini yaitu Afeksi sayang dan cinta untuk setia. "

Ia tak pernah menyembunyikan kegembiraannya dalam menghadapi teman-teman dan selalu mencari berita mengenai kondisi mereka. Dia selalu membagikan tempat Eksklusif untuk orang untuk kedua belah pihak. orang yang paling penting di tangannya yaitu Disorientasi satu dikenal sebagai kebajikanya terhadap Muslim dan bangsa tindakan mulia yang lebih toleran dan self-help terhadap Muslim. itu tida tak pernah duduk dan bangun (dari duduk) kecuali dengan nama Allah, dan mayoritas, ia duduk di depan kiblat. Dia mengatakan tempat duduk Eksklusif untuk dia. Dia memperlakukan orang dengan tips mereka merasa menjadi orang yang paling mulia di Hepotenusa-nya. Dia tak berbicara banyak segala sesuatu dan tak pernah mengganggu seseorang kecuali ia berbicara dusta. Dia tak pernah mengecam penghinaan ini seseorang. Dia tak pernah menemukan kesalahan orang lain. Budi pelerti mendalam, ia menutupi seluruh umat manusia. Dia selalu sabar dengan temperamen buruk dari orang-orang Arab dan orang-orang yang asing baginya. Dia masih duduk di lantai dan duduk dengan orang miskin dan makan bersama mereka. Makan dan berpakaian, tak melebihi orang biasa. Setiap bertemu dengan seseorang yang mulai selalu menyapa dan berjabat tangan. Ini tak meninggalkan berdiri orang (kehormatan) itu. Ini selalu menghormati orang-orang bijak dan mulia. Dibandingkan dengan orang lain, itu lebih bijaksana, sabar, adil, berani dan penuh Afeksi. Ini selalu menghormati orang tua, cinta anak-anak kecil dan membantu mereka yang mengungsi. apabila mungkin, ia tak pernah makan sendirian. saat ia meninggal, ia tak meninggalkan sepotong Dinar dan Dirham lainnya

Keberanian itu begitu terkenal bahwa Imam Ali berkata: ".. saat perang mulai memanas, kami berlindung baginya "

Rasa memaafkan nya sangat besar. saat dirilis Makkah, katanya sambil memegang pintu Ka'bah (orang-orang musyrikin Mekah): "? Apa yang kita katakan dan berpikir sekarang" Mereka mengatakan, "Kami katakan dan percaya bagus (untuk kita) anak kita dari belas kasihan dan murah hati kita telah sukses memerintah melawan kami kita wajib mampu menjalankan apa yang ingin" Mendengar pengakuan mereka .... ini, hatinya tersentuh dan menangis saat orang-orang Mekah telah melihat, mereka menangis Lalu ia berkata: .. "saya mengatakan apa yang telah dikatakan oleh saudara saya Joseph bahwa" tak ada cela untuk kita hari ini Tuhan mengampuni kita, dan dia yaitu yang paling penuh belas kasihan dari penyayang "(QS Yusuf: 92) ia telah mengampuni semua kejahatan dan kejahatan yang telah mereka lakukan dan untuk mengungkapkan Perkataan-Perkataan yang spektakuler". . Pergi! kita bebas. "
ilmiah Phoenix

mengacu di buku yang mengandung Perkataan, pidato dan akhirnya disarankan, keajaiban ilmiah, Bisa dipahami dengan jelas.
Phoenix Amaliah

mengakui bahwa semua perilaku dari lahir hingga mati yaitu suatu keajaiban. Dengan beberapa mempertimbangkan kondisi dan karakteristik dari Hijaz di korporasi di waktu itu, mukjizat seluruh perilakunya akan jelas untuk kita. Hal ini seperti bunga yang tumbuh di bidang duri. tak hanya tak terpengaruh oleh karakteristik duri, ia bahkan sukses mengubah. Hal ini tak hanya dipengaruhi oleh kondisi kehidupan masyarakat di waktu itu, ia bahkan sukses mempengaruhi gaya Hayati mereka.

Selama dua hingga tiga tahun terakhir, ia sukses membuat empat pekerjaan yang sangat bagus dan fundamental meskipun banyak aral melintang dan masalah yang menonjol, Setiap pekerjaan dalam kondisi normal wajib memerlukan tahun upaya untuk Bisa berdiri sepanjang waktu. Pekerjaan utama keempat yaitu sebagai berikut:

Pertama, tak seperti agama-agama yang dominan waktu, ia mendirikan suatu agama baru yang ilahi. Dia sukses menciptakan banyak orang percaya bahwa agama sehingga bahkan sekarang masih pengaruh spiritual yang terintegrasi yang kuat di jantung ratusan juta pengikut. Membuat seseorang taat yaitu pekerjaan mudah. Namun, menundukkan hati orang-orang, dia yaitu seorang masyarakat fanatik dan bodoh tanpa syarat dan membuat mereka patuh dari hati bukanlah tugas yang mudah.

Kedua, di Hepotenusa yang rusak suku selalu saling bermusuhan dan perang hobi, ia sukses perlombaan dan membangun persaudaraan, kesetaraan, kebebasan dan kesatun kalimat dalam arti yang sebenarnya mereka. Setelah bertahun-tahun, ia sukses membentuk orang yang disebut orang-orang dari Muhammad. hingga saat ini, orang-orang ini tetap eksis dan terus berkembang.

Ketiga, di antara suku-suku yang rusak ke-split, masing-masing dengan seorang pemimpin, digunakan untuk bekerja dengan cara independen dan tak pernah mempunyai suatu pemerintahan terpusat, sukses membentuk pemerintahan berdasarkan kebebasan dan kemerdekaan yang sempurna. Dalam hal kekuatan dan kemampuan, pemerintahan ini telah menjadi satu-satunya pemerintahan absolut di Global setelah masa lalu abad.

Ia pernah menulis enam huruf dalam satu hari untuk kekuasaan Raja dan mengundang mereka untuk memeluk Islam, Raja -raja yang menganggap dirinya kekuatan maksimum dan meremehkan orang Arab .

saat suratnya kepada Raja Iran dan lihat namanya disebutkan dalam namanya, ia marah di karenakan ia memerintahkan suruhannya untuk pergi ke Madinah dan membawa Muhammad kepadanya.

Ya! Raja berpikir bahwa bangsa Arab yaitu bangsa yang akan menunjukkan reaksi di hadapan pasukan kecil seperti bala tentara Habasyah. Bahkan, mereka berlari pontang-panting untuk meninggalkan Mekah dan kehidupan mereka, dan berlindung di pegunungan. Mereka tak Bisa memahami bahwa bangsa Arab telah menjadi pemimpin Allah dan mereka tak Arab lagi.

Keempat, dalam jangka waktu dua puluh tiga, dan dia telah menunjukkan serangkaian undang-undang yang mencakup seluruh kebutuhan umat manusia. Hukum ini akan tetap tak berubah hingga hari kiamat, dan praktek Bisa membawa kebahagiaan untuk umat manusia. Hukum ini tak akan pernah layu. "Halal Muhammad yaitu halal selamanya hingga hari kiamat dan keharamannya yaitu haram selamanya hingga hari kiamat." [1] Hukum ini akan Hayati selamanya kekal. Dalam ilmiah Hawza Hawza selalu berbicara dan dibahas oleh para ahli hukum besar dalam diskusi mengenai tujuan hukum, dan kewajiban Furu'uddin Amaliah.
Phoenix Ma'nawiyah

mukjizat-Nya yang kekal yaitu Quran yang muncul yaitu dalam dua-tiga, dan di karenakan jauh dari selalu mendapatkan perhatian dan studi istilah yang berbeda dengan Global. Buku ini telah sukses membangkitkan rasa heran dan ilmuwan sepanjang waktu masih posisi yang kuat dan mulia. Buku ini diselamatkan dari semua bentuk tahrif, pengurangan dan penambahan. Ratusan interpretasi dan buku mengenai sifat makna dan kosa Perkataan yang ditulis. Allah telah menjamin keterjagaannya dalam firman-Nya:
CAC نحن نزلنا الذكر æ CAC له لحافظون
[2]
Phoenix Keturunan
["KamiyangtelahberkurangkarenaQurandankamiakantetap"
Disorientasi satu mukjizat yang lain yaitu keturunan dari bangun suci dari dosa. Hanya posisi tinggi kenabianlah anak perempuan dan imam Ma'shum menghaturkan mampu semacam ini untuk masyarakat. Seseorang yang sadar akan memperhatikan ilmu, kehidupan, ucapan dan perilaku yang Ahlubait mengakui bahwa masing-masing, serta Alquran, yaitu argumen sendiri di nubuat Nabi. bila tak ada usulan lain untuk membuktikan nubuat Nabi kecuali keberadaan keturunan semacam itu, itu sudah cukup dan bukti sempurna. Diskusi panjang lebar mengenai masalah ini tak relevan untuk kesempatan pendek.

KARAKTER DAN KEUTAMAAN Rasullullah SAW

suatu karekter nabi Allah yang paling penting yaitu kemenangan tak tetap bangga akan hal itu kita Bisa melihat perang Badar dan pembebasan kita Mekkah ( Fathu Makkah) dan kekalahan tak membuat dia Frustasi asa, kita Bisa melihat pristiwa Uhud perang bahkan terampil mempersiapkan kekuatan baru untuk menghadapi Hamru "ul asad dan kesepakatan pengingkari membuat orang-orang Yahudi keturunan Quraizah, dan kewaspadaan itu, mengedek selalu kekuatan musuh dan hati-hati mempersiapkan segala sesuatu.

ia memperlakukan orang, dan para pengikutnya untuk tujuan mengencangkan silaturrahmi dan selalu mempercayai mereka menamamkan selalu mencintai anak-anak kecil dan memberi makan mereka. berbuat bagus dengan orang miskin dan Fauna dia selalu menanamkan rasa Afeksi sayang dan melarang membahayakan Fauna
contoh rasa rasul prikemanusian lihat yaitu saat ia mengirim pasukan untuk melawan dengan musuh dia selalu mengatakan seharusnya tak menyerang warga sipil, dia lebih suka perdamaian ke musuh perang, saat pertempuran, ia tak mengatakan untuk membunuh orang-orang gadis yang lebih tua dan musuh mengniaya sudah tak berdaya
saat ditanya quraisi yang suaka politik kepadanya, ia tak memaksakan baikot ekonomi dan bahkan dia setuju untuk mengimpor gandum dari Yaman
ia juga disebut mencapai perdamaian Global dan melarang peperanga kecuali dalam keadaan darurat


D. USAHA rASUL SAW untuk membentuk BERPRIKEMANUSIAN CORPORATION

kedatangan rasul yaitu berkah untuk siapa pun yang pernah membedakan seseorang putih lain atau kulit hitam dan suku, semua karma manusia makan Data Rizki tuhan allah
Nabi mengajak orang untuk
1: melonjakkan martabat manusia, ia mengatakan bahwa semua orang berasil adam dan berasal dari bumi
2: mengundang perang sebelom damai
3: memaafkan jawaban sebelom
4: membuat seseorang membayar sebelom
dari uraian di atas, Bisa disimpulkan bahwa perang yang dilakukan untuk mencapai tujuan manusia dan mulia untuk suatu perusahaan yang berprikemanusian

, ia membuktikan bahwa ia yaitu rahmat untuk manusia dan alam semesta peristiwa yang Bisa dilihat dari pembebasan Mekah undangan semua kemenangan yang telah dicapai di waktu itu, itu masih bagus dengan musuh dan enggan untuk membalas dendam saat ia Bisa menerapkannya tak pernah memaafkan mereka dengan Perkataan "kita pergi karma kita sekarang bebas di masa perang dzatur Riqa itu berasil menangkap pemimpin Ignition Epilog bin al-Harits, yang mencoba beberapa kali untuk membunuhnya, tapi masih Bisa dimaafkan

rasul memperlakukan tawanan perang dengan bagus, ia merilis tawanan perang di tangan sendiri saat ia mendengar masalah rasa sakit tangan terikat.

RASUL SEBAGAI Panglima Perang
Kita Bisa melihat keberasilan dia untuk memenangkan perang dan untuk membangun perdamaian dan moralitas manusia mengujudkan dan memimpin pasukan berani

tips SUSPENDED
ia tak pernah Arogan dalam pergaulan yang bagus selalu tersenyum anak laki-laki selalu menyenguk sakit tak pernah mengganggu lawan menyebut dirinya seorang teman yang mulia yang berbicara
Ada banyak lagi sipat2 rasul yang kita Bisa mampu meniru .. mudah2an kita Bisa meniru amin karakter nabi ....

kami berharap bahwa kami berusaha untuk Bisa membuat nabi muhammad sebagai huswatun hasanah dalam kehidupan kita amin

Source Link : Nabi Muhammad saw
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::