Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Semarak Peringatan Harlah IPNU ke-61 dan IPPNU ke-60



Selamat & Sukses HARLAH IPNU Ke-6 dan IPPNU Ke-60

Tidak terasa Umur organisasi tercinta kita sudah mencapai Angka 61 dan 60.. Sungguh Angka yang tidak kecil untuk umur sebuah Organisasi.. 
Tepat Pada Hari kemarin Kita semua Merayakan Hari Lahir Organisasi Kita. Kamipun Ikut memeriahkan peringatan tersebut dengan membuat Serangkaian Kegiatan. 

Sesuai dengan Instruksi dari Pimpinan Cabang IPNU - IPPNU Kudus bahwa dalam Rangka memeriahkan HARLAH IPNU Ke-6 dan IPPNU Ke-60 tahun ini kita semua disuruh untuk membuat Banner Ucapan selamat dan Sukses. kamipun selaku Pimpinan Ranting ikut mensupport kegiatan yang diadakan Pimpinan Cabang. Selain itu juga PC. IPNU-IPPNU Kudus membuat acara Lomba Tradisional seperti : Egrang, Grobak Sodor, Bakiak dan Juga Istighosah Sukses UN. Serangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka memeriahkan HARLAH IPNU Ke-6 dan IPPNU Ke-60.
Harapan kami ke depan semoga IPNU-IPPNU semakin maju bisa mengikuti tantangan zaman di Era yang penuh dan serba Teknologi ini

Salam B3 (BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA)
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::