Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Lomba Logo Harlah IPNU 61 dan IPPNU 60 PC.IPNU-IPPNU Cabang kudus


Lomba Logo Harlah IPNU 61 dan IPPNU 60 PC.IPNU-IPPNU Cabang kudus
Lomba Logo Harlah IPNU 61 dan IPPNU 60 PC.IPNU-IPPNU Cabang kudus

Sesuai dengan Surat Edaran dan Instruksi dari Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kudus bahwa dalam Rangka menyemarakkan dan memeriahkan Harlah IPNU yang ke-61 dan IPPNU ke-60 ini, Pimpinan Cabang Kudus mengadakan serangkaian kegiatan ataupun lomba diantaranya yaitu Lomba pembuatan Logo untuk Harlah tahun ini. 

Dimana peserta Lomba ditujukan kepada seluruh Rekan maupun Rekanita IPNU-IPPNU mulai dari Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting, dan Juga Pimpinan Komisariat. Pemenang lomba Logo nantinya akan dijadikan logo resmi Cabang Kudus selama kegiatan harlah IPNU-IPPNU ini berlangsung.

Kamipun selaku Pimpinan Ranting yang selalu mengikuti instruksi dan kegiatan dari Pimpinan Cabang juga ikut membuat dan antusias dalam lomba tersebut. Hasilpun kami capai dalam pembuatan sebuah Logo. Niat kami tidak untuk menjadi pemenang, tetapi keinginan kami adalah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini, sekaligus mewakili dari IPNU-IPPNU Kecamatan mejobo. Ranting Kirig, itulah Ranting Kami. 

Sebuah karya sederhana dari tangan kamipun tercipta. Sebuah Logo yang menurut kami Indah dan pastinya Original dari hasil imajinasi pemikiran Kami.

Berikut adalah gambar Logo Harlah IPNU 61 dan IPPNU 60 yang bisa Kami persembahkan untuk kalian semua khususnya Kota Kudus tercinta... ^_^


Lomba Logo Harlah IPNU 61 dan IPPNU 60 PC.IPNU-IPPNU Cabang kudus


Untuk Makna dari Logo Tersebut bisa dilihat Artikelnya disini :
 http://www.ipnu-ippnukirig.org/2015/02/makna-logo-harlah-ipnu-61-dan-ippnu-60.html

Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::