Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

PROGRAM KERJA "BERLIAN HATI" (PEDULI MADRASAH) IPNU-IPPNU KIRIG SUDAH TEREALISASI HARI INI


 Selamat Malam Rekan-Rekanita semua.. Kali ini Admin akan share lagi Kegiatan terbaru dari IPNU-IPPNU Ranting Kirig. Silahkan disimak infonya ya. Jangan Lupa Klik Iklannya untuk Donasi.. ^_^
 
IPNU-IPPNU Ranting Kirig mempunyai program kerja bernama "BERLIAN HATI"
(Berbagi & Perduli Insan dari Harta Titipan Ilahi), salah satu cabangnya yakni "BERLIAN PENDIDIKAN"(Pedulli Madrasah).


Tepatnya hari ini tanggal 18 Januari 2014 Kami merealisasikan program kerja tersebut yakni Peduli Madrasah. Dimana kami membantu madrasah khususnya yang ada di Desa Kirig untuk direnovasi. Dalam kesempatan kali ini madrasah yang kami bantu adalah Madrasah Diniyyah, Wustho, Ula Suryawiyyah Kirig dimana madrasah tersebut yang kami anggap cocok dan tepat untuk kami jadikan obyek sasaran kegiatan ini. 

Kami mencoba membantu pihak madrasah untuk memperbaiki kondisi bangunannya dengan cara mengecat semua dinding madrasah dan Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. 
Kegiatan dimulai pagi hari sampai sore hari, semangat dari rekan-rekan IPNU Kirig pun terlihat saat proses pengecatan dimulai. tidak sedikit cat yang mengotori tubuh kita. tapi itu tidak mengecilkan rasa semangat kami karena berani Kotor itu baik.. ^_^

Usapan kuas dan sedikit demi sedikit cat pun menutupi dinding tembok dengan rapi. Banyak yang andil dalam kegiatan ini, tidak hanya personil dari IPNU Kirig, tetapi Pembina kami pun ikut terjun langsung membantu mengecat mulai dari awal sampai akhir. Didampingi dengan sang Istri dan anak-anaknya beliau Bapak Hasan Mudhofar Al-Hafidz (Pembina IPNU Kirig) pun sangat semangat mengecat dinding madrasah. "Pengabdian di masyarakat yang sesungguhnya ya ini, melakukan kegiatan yang bermanfaat dan dapat dirasakan orang banyak, ayo semangat kawan-kawanku" Ujar Ketua IPNU Kirig Rekan Muhammad Syafi'.

Tak sedikit canda dan Gurauan dari sesama Pengurus serta Pembina pun terjadi, hal ini bertujuan untuk mencairkan suasana supaya tidak tegang dan rasa capek pun hilang. Tidak terasa sudah sore hari, dan Alhamdulillah semua Lokal madrasah sudah selesai kami kerjakan. Inilah ringkasan kegiatan kami hari ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA SEMUA PIHAK YANG TELAH MEMBANTU MEREALISASIKAN PROGRAM KERJA DARI IPNU-IPPNU RANTING KIRIG HARI INI YAKNI " BERLIAN HATI, PEDULI MADRASAH".



Sekian dan Terima Kasih.. 
Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa

Admin


Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::