Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Keluarga Besar IPNU-IPPNU Kirig Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bapak H. Abdul Hamid (Wakil Bupati Kudus)


Segenap Keluarga Besar IPNU-IPPNU Kirig Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak H. Abdul Hamid (Wakil Bupati Kudus)


Berita Duka berasal dari Kota Kudus tercinta, Yakni Beliau Wakil Bupati Kudus yang sekaligus menjabat sebagai Ketua 1 NU Cabang Kudus Bapak H. Abdul Hamid meninggal dunia, Jumat (16/1) petang sekitar pukul 18.10 WIB. Orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus meninggal usai mendapatkan perawatan medis di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Mardi Rahayu Kudus, Jawa Tengah.

Sempat mengagetkan Kami karena sebelum meninggal beliau masih memberikan sambutannya pada acara Pengajian AKbar dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat Habib Hasan bin Ali Albunumay (Desa Jepang) pada Malam Jum'ah.

Dari info yang kami dapat, diperkirakan Bapak H. Abdul Hamid meninggal Karena serangan Jantung usai Melaksanakan aktifitas Olahrga Tenis. Sebelum meninggal, Bapak H. Abdul Hamid sempat Salat Jumat di Masjid Agung Kudus bersama beberapa pejabat lainnya. Sekitar pukul 17.10 WIB, pria kelahiran Praya, Lombok 29 September 1957 silam ini mengeluh sakit dan langsung dilarikan ke UGD RSUD Mardi Rahayu.

Kami dan pengurus IPNU-IPPNU Cabang Kudus mengikuti prosesi pemakaman beliau kemarin, duka dari keluarga, saudara dan masyarakat sekitar sangat terasa. beliau dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bakalan Krapyak pada Sabtu (17/1) pukul 14.00 WIB. Namun sebelum itu beliau sempat di bawa ke Pendopo Kabupaten Kudus untuk diadakan upacara Militer untuk melepas kepergian Jenazah Bapak H. Abdul Hamid yang terakhir kalinya.

Sempat Kami melihat Juga Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranomo Juga ikut hadir dalam pemakaman Bapak H. Abdul Hamid tersebut yang didampingi langsung oleh Bupati Kudus Bapak H. Musthofa beserta Ibu.



Sebelum terpilih menjadi Wakil Bupati Kudus berpasangan dengan H musthofa, Abul Hamid sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (2005-2009). Kemudian Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (2009-2010), terakhir Kepala Dinas Perindustrian dan UMKM ((2010-2013).

Selamat Jalan Bapak H. Abdul Hamid (Wakil Bupati Kudus). Semoga semua amal Ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan segala dosa kesalahan beliau di ampuni oleh Allah SWT.. AMiin Ya RObbal Alamin..


Salam Belajar, berjuang bertaqwa
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::