Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Tausiyah Ahad Pagi Ramadlan Pertama Bersama Ibu Hj.Chumaidah


IPNU - IPPNU Ranting Kirig - Ahad 28 Mei 2017, Tausiyah Ahad Pagi Ramadlan Pertama Bersama Ibu Hj.Chumaidah merupakan kegiatan pembuka selama bulan suci Ramadlan berlangsung. Kegiatan ini merupakan kegiaan rutin tahunan program kerja IPNU - IPPNU ranting kirig.

Pada kesempatan kali ini Tausiyah Ahad Pertama diisi oleh Ibu Hj. Chumaidah yakni Ketua Muslimat Kab. Kudus. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 06.30 - 08.00 WIB Tersebut dihadiri oleh shoimin shoimat yang mayoritas adalah ibu-ibu dan juga anak-anak kecil.

Ibu Hj. Chumaidah menjelaskan dalam Mauidhoh Hasanahnya yakni untuk para orang tua supaya bisa menjaga, mendidik dan mengarahkan anak-anaknya kepada kebaikan. karena di zaman sekarang ini lingkungan sangatlah berpengaruh terhadap baik buruknya anak. tanpa pengawasan dan juga arahan dari orang tua, anak akan cenderung melakukan hal-hal yang menyimpang. contoh saja anak yang bergaul dengan temannya yang merokok akan ikut merokok dengan sendiri karena ajakan dari teman sebayanya itu. maka dari itu sebagai orangtua harus bisa mengarahkan anaknya supaya bisa bergaul dan berteman dengan lingkungan yang baik.

Demikianlah ringkasan singkat kegiatan pertama kami yakni Tausiyah Ahad Pagi Ramadlan Pertama Bersama Ibu Hj.Chumaidah. Ikuti terus Website kami untuk mendapatkan berita dan kegiatan terbaru selama bulan suci Ramadlan tahun ini.

Sekian dan salam Belajar, berjuang, bertaqwa
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::