Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

ALAMAT WEBSITE IPNU-IPPNU KIRIG BERUBAH MENJADI IPNUIPPNUKIRIG.NET

Selamat Malam Rekan-rekanita semua.. Kali ini Admin akan share Info seputar Aktifitas di Website Resmi IPNU-IPPNU Kirig, bahwa mulai saat ini alamat website IPNU-IPPNU Kirig berubah dari yang tadinya www.ipnuippnukirig.or.id menjadi www.ipnuippnukirig.net

logo IPNU-IPPNU Terbaru

Admin sengaja mengupgrade alamat website ke domain TLD .net sebagai tanda bahwa IPNU-IPPNU itu adalah sebuah organisasi besar yang ada di tengah-tengah masyarakat. sebenarnya banyak sekali domain TLD berbayar seperti contoh .com .co.id .net. .info .org ,dll namun memang sengaja admin memilih nama domain berakhiran .net.

Domain Baru .net ini sistemnya sewa per tahun dengan harga Rp.110.000/tahun. tidak hanya DOMAIN saja tetapi juga butuh yang namanya HOSTING.. Maka dari itu untuk memperpanjang masa DOMAIN+HOSTING dan perawatan server website IPNU-IPPNU Kirig kami menganjak kepada rekan-rekanita semua pengunjung website ini untuk berkenan memberikan sedikit DONASI untuk WEBSITE dengan cara klik Iklan yang ada. "DONASI ANDA NYAWA BAGI WEBSITE INI".

Semoga Website IPNU-IPPNU Kirig ini bisa memberikan contoh dan Inspirasi kepada IPNU-IPPNU Ranting lain, Pimpinan Anak Cabang lain yang ada di Kota Kudus, bahkan IPNU-IPPNU Cabang Kudus untuk bisa mengikuti jejaknya dengan cara membuat website resminya supaya organisasi kita bisa lebih dikenal masyarakat umum dan membuktikan bahwa IPNU-IPPNU mampu mengikuti perkembangan zaman khususnya di bidang Teknologi Informasi secara Online.

Sebenarnya banyak tema yang bisa kita muat disini seperti halnya, dokumentasi kegiatan-kegiatan kita, biografi tokoh NU, berita terbaru, foto album,dll. Marilah Kawan kita kembangkan hobi menulis kita di media online lewat Website Resmi IPNU-IPPNU.



                     Sekian dan Salam Belajar, berjuang, bertaqwa
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::