Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

JAM’IYYAH MAULID NABI DAN MANAQIB IPNU-IPPNU RANTING KIRIG





Diantara Program Kerja (Agenda Rutinan) IPNU-IPPNU RANTING Kirig  yaitu Mengadakan Jam’iyyah Maulid Nabi dan Manaqib yang diadakan setiap Malam Jum’ah..Acara tersebut rutin dilaksanakan dan selalu bergantian tempat disetiap Jum’ahnya, bergilir bergantian dirumah-rumah para Pengurus dan anggotanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya tercipta suasana kekeluargaan yang erat diantara para Pengurus dan anggota karena setiap Jum’ahnya kita semua bisa berkumpul bersama dalam satu wadah yang akan mengikat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota.

Selain itu juga bertujuan untuk mensyiarkan agama islam dan menyampaiakan informasi, berita maupun pengumuman mengenai agenda atau kegiatan apa yang akan dilaksanakan di hari yang akan datang. Dengan mereka semua berkumpul jadi dalam menyampaikan informaasi maupun Pengumuman lebih mudah dan cepat.Dan alhamdulillah berkat adanya Jam'iyyah ini minat dari pemuda-pemuda untuk ikut bergabung dalam organisasi IPNU-IPPNU ini semakin banyak,,hal tersebut terlihat dari semakin banyaknya anggota IPNU yang ikut dalam Jam'iyyah ini.Hal ini sangat bagus untuk mencetak kader-kader generasi yang selanjutnya..





Adapun susunan acara dalam Jam’iyyah tersebut yaitu :

  1. Pembukaan (Iftitahul Majlis)
  2. Pembacaan Maulid al-barjanji
  3. Pembacaan Manaqib
  4. Pembacaan Tahlil
  5. Do’a Tahil
  6. Pengumuman-pengumuman
  7. Istirahat
  8. Dan Penutup



Demikianlah sedikit Review mengenai Agenda rutinanan IPNU-IPPNU Ranting Kirig Selama Ini..
Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

Blog Archive

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::