Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Pembukaan Malam Peringatan Haul KH. Ahmad Sa'id bin Irjam Desa Kirig



IPNU IPPNU Ranting Kirig - Dalam rangka memperingati Haul KH. Ahmad Said bin Irjam yang ke 32 tahun ini Panitia pelaksana mengadakan serangkaian acara yang akan berlangsung selama kurang lebih 7 Hari.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Lomba Kejuaraan Bulutangkis tingkat Kabupaten yang bekerjasama dengan Anshor Kabupaten Kudus yang bertempat di Gedung Serbaguna Balai Desa Kirig. Kegiatan tersebut diadakan selama 3 hari.

Setelah kegiatan tersebut selesai disusul dengan Agenda selanjutnya yakni : "Malam Peringatan Haul KH. Ahmad Said bin Irjam" yang bertempat di Makam Mbah Sa'id. Kegiatan ini diselenggarakan oleh "Paguyuban Sopir Desa Kirig" dimana semua setting tempat, dana dan perlengkapan lainnya merupakan tanggungjawab dari para bapak/bapak sopir tersebut.

Kegiatan ini merupakan Pembukaan Peringatan Haul Mbah Sa'id sebelum rangkaian acara lainnya dilaksanakan. Kegiatan yang berlangsung di makam tersebut berjalan dengan khidmah dimana semua hadirin membaca Al-qur'an Mujaza' dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh Bapak K. Noor Achnaf.

Dalam Mauidhohnya tersebut K. Noor Achnaf menceritakan sejarah singkat (Manaqib) dari Mbah KH. Said. Banyak pesan dan hikmah yang bisa kita ambil dari sejarah hidup mbah Sa;id Khususnya bagi warga desa Kirig. Pesan yang disampaikan ROmo Kyai Noor Achnaf adalah Kita sebagai Warga desa Kirig ya wajar kalau setiap ada Haul Mbah Sa'id ada semangat untuk memperingatinya. Karena memang Berkat Jasa Mbah Sa'id lah Kita bisa hidup enak seperti sekarang ini.

Demikian Artikel tentang Pembukaan Malam Peringatan Haul KH. Ahmad Sa'id bin Irjam Desa Kirig yang bisa admin bagikan kepada pembaca. ikuti terus update terbaru kegiatan kami khususnya dalam rangka Haul KH. Ahmad Sa'id bin Irja ke 32 Tahun ini


Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::