Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

SIMULASI SBMPTN 2014- IPNU-IPPNU RANTING KIRIG BAKTI PENDIDIKAN


SIMULASI SBMPTN 2014- IPNU-IPPNU RANTING KIRIG BAKTI PENDIDIKAN

IPNU-IPPNU Ranting Kirig Peduli Pendidikan.
Dalam Rangka Akan diadakannya Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 besok pada tanggal 17 Juni 2014, IPNU-IPPNU Ranting Kirig mengadakan Kegiatan Tahunan dalam Departemen Pendidikan yakni "SIMULASI SBMPTN". Kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 tahun yang pada kesempatan tahun ini mendapatkan Lembar Soal dan LJU langsung dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). 



Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Ahad kemarin tanggal 8 Juni 2014 yang bertempat di Gedung SMP IT Assa'idiyyah Desa Kirig mulai Pukul 07.30 - 12.00 WIB yang diikuti oleh kurang lebih 35 Siswa/siswi SMA/SMK/MA yang ingin melanjutkan Kuliah ke Perguruan Tinggi.

Selain dari Desa Kirig, peserta juga berasal dari delegasi per Ranting IPNU-IPPNU  se-Kecamatan Mejobo, tetapi juga ada peserta yang bersala dari luar kecamatan Mejobo. Untuk soal yang diujikan sendiri terdiri dari 3 macam, Yakni 1. Tes Potensi Akademik (TPA) 2. Kompetensi Dsar (KD) 3. Kejurusan (IPA/IPS), dan masing-masing macam soal diberikan waktu 1 jam untuk mengerjakannya.

Antusias para Peserta sangatlah baik, hal tersebut ditunjukkan dengan semangat mereka dalam mengerjakan soal-soal ujian. konsentrasi dan keseriusan dalam mengerjakan soal-soal ditunjukkan oleh para peserta. Panitia sangatlah senang dan bangga karena bisa melaksanakan kegiatan positif ini lagi di tahun yang kedua ini. Semoga di tahun depan kegiatan positif ini bisa terealisasi kembal..


Sekian Dari Kami apabila ada kesalahan dan Kekurangan dalam melaksanakan kegiatan ini, Kami selaku Panitia Pelaksana meminta Maaf yang sebesar-besarnya.

Wallahul Muwaffiq Ilaa Aqwamith Thariq 
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk  yang ingin melihat info rekap nilai hasil SBMPTN kemarin bisa anda lihat disini :

Share this post :

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::